Wakil Rektor: Besok, Rapim Libur Tidaknya UIN Ar-Raniry

Share:

Dr Saifullah, Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry. (foto: dok pribadi)
WASATHA.COM, BANDA ACEH – Beredarnya imbauan libur sekolah di Aceh yang disampaikan oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona membuat para mahasiswa UIN Ar-Raniry bertanya-tanya kepada pihak kampus apakah akan diliburkan atau tidak.

Hal tersebut karena mengingat belum adanya surat edaran resmi dari kampus yang menyatakan libur kuliah atau masuk seperti biasanya.

Menanggapi hal itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Dr Saifullah Idris menyatakan libur atau tidaknya kegiatan aktivitas akademik akan diputuskan besok Senin (16/3) saat Rapat Pimpinan (Rapim) di kampus setempat.

BACA: KPM Mahasiswa UIN Tetap Lanjut, Gelombang II Ditunda Sementara

“Besok Rapim untuk mengambil keputusan tersebut,” katanya kepada wasatha.com saat dimintai konfirmasi melalui pesan WhatsApp pada Minggu (15/3) malam.

Ia juga menyebutkan bahwa sebelumnya dari pihak kampus juga sudah memberikan imbauan secara tertulis dalam surat edaran terkait antisipasi penyebaran virus corona kepada para mahasiswa dan seluruh pegawai Ar-Raniry.

Seperti diberitakan sebelumnya, mahasiswa UIN Ar-Raniry merasa isu virus corona ini harus ditanggapi dengan serius oleh pihak kampus.

"Mengingat sangat berbahaya-nya virus corona dan ini cukup mengkahawatirkan kami sebagai mahasiswa. masalah belajar mengajar saya rasa bisa dilakukan via online," ujar Rozatul Jannah, mahasiswi UIN Ar-Raniry.


Berikut surat edaran tentang antisipasi virus corona di UIN Ar-Raniry:

BACA JUGA:

Mencegah Virus Corona, Makanlah Makanan Halal
Palestina Produksi Baju Antivirus Corona
Muazin Di Kuwait Lantunkan Azan Versi Corona

No comments