MRI-ACT Gelar Baksos di Gampong Mesalee

FOTO:wasatha.com/Amrul

WASATHA.COM - Sebanyak 40 volunter yang tergabung dalam Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Banda Aceh dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh, melaksanakan Bakti Sosial di Mesjid Baburrahmah, Gampong Mesalee, Kecamatan Indrapuri, Minggu, (21/5/2017).

Kegiatan baksos tersebut diisi dengan kegiatan pelayanan kesehatan, distribusi pakaian layak pakai, edukasi psikologi dan meuseuraya (gotong royong).

Saiful, selaku perangkat desa setempat mewakili keuchik mengatakan ucapan terimakasih atas kunjungan MRI-ACT dan berharap silaturrahim yang sudah terbentuk tidak berakhir begitu saja.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan MRI-ACT, semoga silaturahmi yang sudah ada jangan berakhir bergitu saja.” ujar Saiful.


Akhi Munandar selaku Koordinator Daerah (KORDA) MRI Aceh mengatakan, bahwa kita harus jadikan Aceh sebagai Hulu titik Volunter, Humanity dan Philantrophy, kita harus mampu menggemakan semangat volunterism kepada semua kalangan, dan harus kita Jadikan bangsa aceh sebagai simbul bangsa peduli umat. [Amrul Halim]/Tek

Baca Juga:

80 SEKDA Kabupaten Aceh Besar Hadiri Pertemuan BAKOHUMAS

MRI-ACT Gelar Baksos di Gampong Mesalee MRI-ACT Gelar Baksos di Gampong Mesalee Reviewed by WASATHA on Mei 22, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.