Sekcam Se-Aceh Besar Hadiri Pertemuan Bakohumas

Share:
Foto: Wasatha.com/Rizki

WASATHA.COM-Sebanyak 80 Sekretaris Kecamatan di Kabupaten Aceh Besar pada masing-masing kecamatan dan Dinas  menghadiri Pertemuan Badan Koordinasi Humas (BAKOHUMAS) tahun 2017  di Hotel Permata Hati, Senin (22/05/2017).

Acara Pertemuan ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh pihak humas dan protokol SETDAKAB  kabupaten aceh besar.

Acara tersebut  diisi oleh beberapa  wartawan media cetak dan elektronik. Seperti, Arief Ramdhan Sulaeman dari media Serambi Indonesia, Syarhil Ahmad dari RRI dan juga Akademisi Kampus.

Adapun agenda yang dilakukan dalam pertemuan tersebut ialah bentuk sosialisasi antara sekretaris daerah terhadap Kinerja dan fungsi media publikasi yang ada di aceh  sebagai wadah yang dapat  membantu informasi Kinerja  sekretaris  daerah dalam hal pemberitaan dan juga Informasi Daerah.

Selain itu, tujuan diadakannya acara Pertemuan tersebut ialah dapat memberikan pengetahuan untuk sekretaris daerah terhadap Ilmu jurnalistik dan media penyiaran yang dapat mereka fungsikan sebagai media Publikasi dari Informasi kinerja mereka.

“Kita mengadakan pertemuan BAKOHUMAS di tahun 2017 ini,bertujuan untuk menambah pengetahuan kepada Sekdam dan sekretaris dinas agar memahami Ilmu-Ilmu Jurnalistik dan diharapkan dapat mereka terapkan dalam kegiatan sehari-hari di kantornya”,Pungkas Hilmi Habsballah, selaku Ketua Panitia penyelengara ketika diwawancara.  

Harapan kedepan dari diadakan  pertemuan ini  agar dapat membantu kinerja aparatur daerah dalam pelaksanaan kinerja mereka sebagai sekretaris daerah.

“Kita Berharap, kedepan Acara seperti ini bisa terus dilanjutkan karena bermangfaat  bagi Aparatur Terutama Sekdam dan Sekretaris dari dinas Masing-masing”,Pungkasnya kembali. [ Rizki Ananda & M.Fadhil ]/Rzk