Tiga Sekolah Tinggi Wisudakan Mahasiswa

Share:

WASATHA.COM - Sebanyak 121 orang mahasiswa yang tergabung dalam tiga sekolah tinggi hari ini diwisuda. Bertempat Di Auditorium Ali Hasymi Banda Aceh, Selasa (18/07/2017)

Dari ketiga sekolah tinggi tersebut, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Indonesia menghasilkan lulusan sebanyak 15 orang, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nusantara meluluskan 9 orang, kampus Akademi Sekretaris dan Manajemen (ASM) meluluskan sebanyak 59 orang lulusan, 21 orang laki-laki dan 38 orang perempuan.

Sedangkan Akademi Keuangan dan Perbangkan (Akubank) Nusantara Banda Aceh meluluskan 38 orang, sebanyak 1 orang laki dan 37 orang perempuan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nusantara, Muhammad Yusuf Zulkifli mengatakan, mahasiswa hendaknya tidak hanya berpuas diri dengan gelar yang didapat, persaingan dunia kerja ke depan semakin pesat. 

"Perdalam skill yang telah didapat sehingga mampu bersaing. Sekarang tidak ada perbedaan antara sekolah Tinggi Swasta dan Negeri yang dinilai adalah kualitas diri kita masing," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada 7 orang lulusan terbaik. Diantaranya, Sinta Rukmana dari STAI Nusantara, Andi Munupalesa dari STIMIK Indonesia dan Nanang Supendi dari ASM Nusantara.