Prof Dr Madya Wan Maseri Bekali Mahasiswa IPELMASLA


WASATHA.COM - Rektor International University of Asmaul Husna, Malaysia Prof Dr Madya Wan Maseri bekali mahasiswa Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla (IPELMASLA) di Asrama mahasiswa Woyla, Darussalam, Banda Aceh, Ahad (24/9/2017).

“Tugas kita belajar, mulai hari-hari lebih awal, pukul tiga dini hari bangun qiyamul lail, belajar dan berdoa. Mohonkan pada Allah Yang Maha Alim, Rasyid, Raza' dan Wahab agar  sukses belajar dan sukses akhirat,” Demikian antara lain disampaikan oleh Prof Dr  Madya Wan Maseri.

Ia juga mengajak mahasiswa agar Jangan sibukkan diri dengan hal-hal yang tidak bermanfaat, seperti bergosip, bergadang, shoping dan pekerjaan sia-sia lainnya.

Teuku Irvani selaku ketua Umum IPELMASLA Banda Aceh mengatakan, “Wan Maseri memberi pencerahan motivasi dan kiat-kiat belajar melalui penghayatan nama-nama Allah yang Agung. Dengan adanya kegiatan ini, semoga mampu membuat orang kembali pada kesadaran jati diri yang hakiki, merenungi peran  Allah SWT dalam kehidupan manusia setiap saat, yang mengasihi ya Rahman dan ya Rahim dan kagum kepada sang Khaliq" pungkas Irvani.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata berupa buku-buku bacaan tentang Asma'ul Husna dan sumbangan kepada IPElMASLA Banda Aceh yang diterima langsung oleh Teuku Irvani.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua umum IPELMASLA demisioner Hendrayani, SE,  wakil ketua umum demisioner Muchsin Saputra, SKep dan Tgk Mustafa Husen Woyla selaku fasilitator dengan pihak International Univesity of Asmaul Husna.*Dhi


Prof Dr Madya Wan Maseri Bekali Mahasiswa IPELMASLA Prof Dr Madya Wan Maseri Bekali Mahasiswa IPELMASLA Reviewed by Dhiya Urahman on September 25, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.