Ads Header

Breaking News

4.000 Lebih Peserta Hadiri Tabligh Akbar Aceh - Palestina


WASATHA.COM - Sebanyak 4.000 lebih peserta hadiri tabligh Akbar Aceh untuk Palestina, Ahad (6/8/2017), Baiturrahman, Banda Aceh.

Teuku Farhan selaku ketua panitia mengatakan, kita mengutuk penutupan majidil Aqsha, "Umat islam ibarat tubuh yang satu, apabila ada bagian tubuh yang sakit maka yang akan ikut merasakannya," ujar Farhan.

Lebih lanjut Teuku Farhan mengatakan, kami mensyukuri atas dukungan dari pemerintah Aceh yang sudah membantu mensukseskan acara ini, "kami mensyukuri atas dukungan dari pemerintah Aceh baik dari Gubernur, wakil Gubernur yang sudah membantu mensukseskan acara ini," imbuhnya.

Tak lupa juga ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada semua panitia.
"Saya ucapkan terimakasih atas semua panitia yang sudah membantu jalannya acara ini," tutup Farhan.

Acara yang dimulai dengan Shalat Shubuh berjamaah, Tausiah subuh tentang “Keutamaan Majidil Aqsha", Khatam Quran 30 Juz oleh 150 huffaz Aceh, Shalat Dhuha + Shalat Hajat, Pembacaan Syair Palestina, Zikir dan Doa, Penutupan + Arahan Panitia, Parade (Mulai dari Masjid Raya – Sp.Lima – Jambo Tape - Masjid Raya).


Hadir Juga Wakil Gubernur Nova Iriansyah, Ibu Gubernur Darwati A Gani, Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman, Mantan Wali Kota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal, Rektor Universitas UIN Ar-Raniry Farid Wajdi Ibarahim MA, para jajaran kapolri Banda Aceh, Anggota DPD RI Rafly Kande, para ulama karismatik beberapa tamu undangan dan masyarakat yang ikut serta.*Dhi