Pengurus TIDAR Cabang Kota Banda Aceh di Kukuhkan

Share:

WASATHA.COM - Pengurus Tunas Indonesia Raya (TIDAR) cabang Kota Banda Aceh di kukuhkan pada Sabtu (5/8/2017). Berlangsung di Riverside Lhoknga, Aceh Besar, di kemas dalam bentuk Gathering Party. 

Turut Hadir Fadhullah (Anggota DPR RI), Abdurahman Ahmad (DPRA), Chairuman (Ketua DPD Gerindra BNA), Mahyiddin (DPRK), Agus Salim (Ketua TIDAR Aceh) dan beberapa tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya ketua pengurus TIDAR cabang Banda Aceh, Direza Mustafa menyampaikan beberapa hal yang di anggap penting dalam menjalankan roda organisasi ini, yang pertama adalah TIDAR Banda Aceh harus bisa merebut hati masyarakat, "Bagaimana kehadiran kita dengan program-program produktif dan kreatif dari kita kedepan bisa melekat dalam hati dan fikiran masyarakat kota Banda Aceh" pungkas Reza. 

Lebih lanjut Reza berharap agar TIDAR Kota Banda Aceh bisa menjadi rumah harapan bagi anak-anak muda kota Banda Aceh, tempat berhimpunnya segenap anak muda kota yang berfikiran terbuka, berwawasan luas dan majemuk, anak-anak muda yang tidak mengedepankan ego sektoral maupun primordial.

"Tidar harus menjadi perpustakaan ide dan gagasan orang-orang muda yang aktif, kreatif, produktif, dan tentunya dekat dengan masyarakat. Tidar harus menjadi ujung tombak pergerakan anak-muda yang inovatif dan progresif," pungkas Reza.

Agus Salim (Ketua PD TIDAR Provinsi Aceh) menjelaskan bahwa TIDAR merupakan Salah Satu sayap yang paling terdepan dalam mengkaderkan Pemuda-Pemuda hebat yang akhirnya menjadi Tokoh Politik dan Pengusaha Besar. 

Kemudian Abdurahman Ahmad berharap agar kedepan Kader TIDAR bisa mengisi pos-pos penting dalam semua Elemen, "TIDAR merupakan kader-kader masa depan,  yang disiapkan untuk menjadi Legislatif dan Eksekutif serta semua elemen penting lainnya," tutup Ketua Fraksi Gerindra-PKS DPRA.*Dhi