Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Covid-19, IKBI PTPN III Raker Online

11/04/20, 11:23 WIB Last Updated 2020-11-04T04:27:37Z

 


WASATHA.COM, Aceh Timur - Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PT. Perkebunan Nusantara III (PERSERO) mengadakan rapat kerja (raker) secara virtual via aplikasi Zoom Meeting, Kegiatan tersebut diikuti oleh IKBI Pusat, IKBI Wilayah, dan Unit DATIM (Distrik Aceh Timur). Selasa (03/11/20).

 

Kegiatan kunjungan IKBI Pusat ke wilayah dan unit yang biasanya dilakukan secara tatap muka kali ini terpaksa dilakukan secara daring guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

 

Raker ini dipimpin langsung oleh General Manager PTPN III, Soraya Siddik. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa setiap kegiatan terhadap taman kolektif dan TOGA yang dilakukan oleh  masing-masing afdelling di masa pandemi harus didokumentasikan.

 

Selain itu, dalam kesempatan tersebut General Manager juga memaparkan sejumlah foto dan video yang mendokumentasikan progres kegiatan selama pandemi.

 

Berkaitan dengan hal tersebut, Rika Ahmad Haslan Saragih selaku Ketua IKBI PTPN III Medan,  mengaku sangat mengapresiasi progres kegiatan yang dilakukan di tengah-tengah pandemi.

 

"kegiatan ini sangat bagus hasil karena kegiatannya dan saya terharu melihat kekompakan karyawan unit DATIM dalam menyelesaikan tugas". Ujarnya.

 

Dalam diskusi tersebut para anggota raker juga ikut mendiskusikan berbagai masalah yang muncul di lapangan, seperti  menanam pohon sukun sebagai penghasil air jangka panjang dan mempraktikkan biopori yaitu metode mengatasi banjir dengan cara meningkatkan daya resap pada tanah. [Dira Ranisa]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Penyebaran Covid-19, IKBI PTPN III Raker Online

Terkini

Topik Populer

Iklan