Puspresnas Gelar Lomba Design dan Opini Covid 19

Share:


 Laporan : Farida Hanum

WASATHA.COM, Jakarta - Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) menggelar Kompetisi Desain Poster dan Penulisan Opini singkat yang diikuti oleh para mahasiswa dengan tema penanganan Covid-19.

Kompetisi tersebut diinformasikan melalui surat yang ditandatangani oleh Plt. Kepala Prestasi Nasional, Dr. Ir. Basari, M.A yang di tujukan kepada Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s/d XIV. 

Kompetisi ini diselenggarakan untuk menumbuhkan kembangkan prestasi dan bakat mahasiswa dalam pendidikan tinggi serta dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Oleh karena itu, Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) mengadakan Kompetisi  Lomba Desain, dengan Tema "Kapanye Positif Penanganan Pendemi COVID-19" (ukuran file maksimal 3 MB), dan Lomba Menulis Opini singkat, dengan Tema "Strategi dan upaya untuk penanganan Pendemi COVID-19".

Pelaksanaan kompetisi dimulai tanggal 1- 25 April 2020 dan akan diumumkan pada Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2020.

Untuk informasi lebih lanjut terkait lomba dapat menghubungi Sdr. Yas Ahmad Adha (08559918983) dan Sdr. Angga (085609518319), atau melalui surat elektronik ke dikti.puspresnas@kemdikbud.go.id dengan subject : (asal Perguruan Tinggi)_(Nama Lomba).

No comments