Masyarakat Aceh Kembali Padati Lapangan Blang Padang

Share:
Photo by : Raudhatul Hasanah lie


WASATHA. COM, Banda Aceh- Setelah beberapa pekan sepi dari para pengunjung, kini masyarakat kembali  beraktifitas lagi di lapangan Blang Padang pada  Minggu,(19/4/2020).

 Sebelumnya sejumlah tempat umum ditutup oleh Pemerintah daerah  untuk sementara waktu dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Banda Aceh. sekarang suasana kembali ramai dipadati  pengunjung  baik itu di warung kopi, pasar, dan tempat wisata. 

"Alhamdulillah, sudah  bisa olahraga sore lagi di Blangpadang. Beberapa minggu ke belakang cuma bisa olahraga dirumah tapi ngga bisa jogging" ujar Puan (22th) saat diwawancara disela waktu istirahat tengah berolahraga di lapangan Blangpadang Minggu (19/4).   

Masyarakat terlihat ramai dengan beragam aktifitas masing-masing seperti berolahraga, bersepeda, atau  sekedar duduk santai sore bersama keluarga.

Namun begitu, kita berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga diri dan lebih baik berada di rumah saja jika tidak ada keperluan mendesak demi menjaga kesehatan diri dari Covid-19 ini. (Raudhatul Hasanah Lie)

No comments