HIMAPALSA Buka Donasi Pengadaan APD Tim Medis di RSUD Langsa

Share:

Oleh : Rusli

WASATHA.COM, Langsa - Himpinan Mahasiswa dan Pelajar Kota Langsa (HIMAPALSA) membuka donasi untuk membantu garda depan Covid-19. Donasi yang terkumpul akan membantu pengadaan APD untuk tim medis di RSUD Langsa.

HIMAPALSA mengajak semua masyarakat dari berbagai golongan untuk melawan dan mengatasi bersama masalah penyebaran virus Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Semoga dengan keterlibatan banyak orang dengan memberikan donasi terbaik mereka bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

Puja Karisma selaku Bendahara HIMAPALSA mengatakan. Kita Anak muda yang sedang berada di Kota paham betul soal keterbatasan APD Para medis yang menangani pasien Covid-19 dan ikut andil dalam membantu.

"Para mahasiswa dan pelajar yang tergabung di Himapalsa tak bisa diam saja melihat penyebaran virus ini. Kita harus tolong menolong untuk menghentikan penyebaran virus corona secepat mungkin. Karena penyebaran corona berdampak pada banyak hal mulai dari kesehatan banyak orang, sampai kehidupan ekonomi masyarakat kecil yang menurun drastis," pungkasnya.

Donasi yang terkumpul sepenuhnya akan di gunakan untuk APD medis dan Paramedis yang terdiri dari Baju hazmat, kaca mata google, masker medis, sepatu boot, penutup kepala, hard schoen steril pendek/panjang, pengukur suhu. 

Bantuan alat keamanan seperti masker dan hand sanitizer akan di salurkan kepada para pekerja yang berhubungan langsung dengan masyarakat seperti Kurir, Ojek, Pedagang dan lain sebagainya.  

Salurkan bantuanmu dengan cara mengirim melalui nomor rekening di bawah ini: Bank BNI
0913905980 A.N Puja Karisma Azdilla Putri.
Konfimasi: 0811-6817-998 dan Bank BRI
004201042672500 A.N Auza Amrina. 
Konfirmasi: 082272232114.

No comments