Menikmati Lezatnya Seafood di Pantai Lampu’uk

Share:
foto : Salsabila

WASATHA.COM, Aceh Besar – Pantai Lampuuk merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung. Tidak hanya yang berdomisili Aceh, namun juga para turis dari berbagai negara datang untuk menikmati liburan di pantai Lampu’uk ini. Dengan keindahan air laut yang biru, pasir putih dan bersih serta pepohonan pinus yang rindang menjadikan pantai ini layak untuk dikunjungi.

Untuk pengunjung tidak perlu khawatir akan lapar ketika berlibur di pantai ini. Di sepanjang  pantai terdapat warung-warung yang menyediakan berbagai macam menu makanan lezat yang dapat kita santap seperti ikan bakar, olahan mie dan seafood yang sangat menggugah selera. Salah satunya seperti olahan seafood yang tersedia di Cafe Kuala Seafood Lampu’uk.

Seafood merupakan olahan dari kepiting, cumi, kerang, udang dan lobster yang dimasak dengan berbagai macam saus pilihan. Seperti saus padang, saus rica-rica, blackpapper dan saus asam manis. Hal paling unik ketika menikmati seafood ini adalah penyajiannya dengan cara ditumpahkan di atas meja yang sudah dialasi dengan selebaran kertas besar. Kita juga akan diberikan Crab Cracker atau alat pemecah cangkang kepiting untuk memudahkan pengunjung menyantap makanannya. Dibandrol dengan paket berdua seharga 80 ribu saja, kita sudah dapat menikmati lezatnya seafood ini. tersedia juga berbagai paket lainnya yang dapat dipilih oleh pengunjung.

Letak Cafe Kuala Seafood sendiri cukup mudah untuk ditemukan. Setelah memasuki gerbang pantai Lampuuk, kita terus berjalan menuju arah pantai kemudian berbelok ke arah kanan, maka sekitar 100 meter ke depan kita akan menemukan cafe ini. dapat ditandai dengan bangunan berwarna pink bertuliskan “Cafe Kuala Seafood”.

Nah, bagi teman-teman yang ingin berlibur ke pantai sekaligus dapat menikmati makanan seafood dengan penyajian yang unik ini. Cafe Kuala Seafood di Pantai Lampuuk bisa menjadi rekomendasi liburan akhir pekan anda.


                                                                                                   







No comments