Iklan

Iklan

Sate Gurita Kuliner Khas Sabang

12/18/19, 13:33 WIB Last Updated 2019-12-18T06:39:51Z

WASATHA.COM, Sabang- Kalian pecinta kuliner dan sedang berada di kota sabang, Sate Gurita kuliner yang wajib kalian coba di Pulau Weh, Aceh. kuliner ini menjadi salah satu kuliner paling banyak di nikmati wisatawan yang berkunjung ke kota sabang. Mencicipi kuliner ini, sambil melihat pemandangan laut di kota ini sungguh suatu kenikmatan yang  sangat luar biasa.

Sabang adalah daerah pesisir yang sangat indah, sudah pasti seafood menjadi kuliner yang wajib kalian coba di kota ini. Diantara berbagai jenis seafood, gurita merupakan salah satu kuliner yang paling membuat pengunjung penasaran akan rasanya .

Daging gurita yang sedikit kenyal, lembut dan gurih ditambah dengan bumbu kacang, sate ini sangat cocok sebagai cemilan santai bersama keluarga dan teman-teman. Biasanya para nelayan lokal menangkap gurita hasil tangkapan langsung  mereka. Jadi kualitas dangingnya dijamin sehat lho!

Kalian tidak perlu khawatir soal harganya, satu porsi sate gurita dijual seharga Rp 15.000, buka dari sore hari hingga malam hari. Lebih nikmat lagi jika kalian menyantap sate gurita sambil menanti sunset di kota Sabang. (Ilma Arsyi Yustia)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sate Gurita Kuliner Khas Sabang

Terkini

Topik Populer

Iklan