Iklan

Iklan

Berlibur ke Pantai Ujung Kareung Sabang

12/18/19, 13:59 WIB Last Updated 2020-06-27T09:11:25Z


Sumber Foto : festivaljalanjalan.com

WASATHA.COM, Sabang- Kota Sabang sudah menjadi tempat wisata dengan keindahan alamnya. Salah satu kota di Aceh, Indonesia, sangat luar biasa.

Banyak keluarga yang berencana berlibur bersama di akhir tahun, namun banyak juga yang bingung ingin berlibur kemana bukan? Selain murah sabang adalah salah satu tujuan yang pas untuk berlibur apalagi bersama keluarga tercinta.

Banyak sekali tempat-tempat wisata yang dapat di kunjungin di sabang seperti, Gua Sarang, Pantai Iboeh, Gapang, Sumur Tiga dan lain-lain. Pengunjung bisa melihat pemandang air laut alami yang begitu luar biasa di sana.

Nah! Salah satu tempat yang belum banyak diketahui pengunjung adalah Pantai Ujung Kareung sabang, alamatnya di Ujong Kareung, Sukajaya, Kota Sabang, letaknya tidak jauh, hanya sekitar tujuh kilometer dari pusat kota Sabang. di pantai ini pengunjung akan melihat batu karang yang sangat besar di bibir pantai dengan ombak yang mengenai tepi karang tersebut, pengunjung dapat berselfi cantik di atas karang,

Bagi pengunjung yang pemberani ,pengunjung bisa mandi dan loncat langsung ke bawah dari atas batu karang lho! Jangan khawatir kata warga setempat kedalamanya hanya 4-5 meter. Tapi harus hati-hati juga ya! Nahh gimana? Ada yang berani mencoba? (Ilma Arsyi Yustia)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berlibur ke Pantai Ujung Kareung Sabang

Terkini

Topik Populer

Iklan