Himpunan Mahasiswa KPI Adakan Pengkaderan Anggota

Share:
Sumber Foto : Arina Riskina


WASATHA.COM, Banda Aceh- Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMP KPI), Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Ar-Raniry kembali membuka pendaftaran untuk penerimaan anggota baru masa jabatan 2019-2020.

Pendaftaran untuk anggota baru ini dibuka pada tanggal 9-12 Desember yang lalu. Adapun syarat antara lain; mahasiswa/i KPI semester 1 sampai 5, mampu membaca Alquran, mengisi formulir pendaftaran, membawa pas poto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar, dan lainnya. Calon anggota yang sudah mendaftar akan diseleksi lagi dalam sesi wawancara.

Dalam sesi wawancara yang dilaksanakan pada tanggal 14-15 Desember, sebanyak 60 orang calon anggota disuguhi beberapa pertanyaan terkait dengan kampus, pengalaman organisasi, dan wawasan tentang jurusan. Wawancara ini dihadiri langsung oleh ketua dan wakil HMP KPI, demisioner, serta beberapa senior lainnya.

Berdasarkan hasil wawancara, hanya sekitar 36 dari 60 orang pendaftar yang dinyatakan lulus atau diterima sebagai anggota baru HMP KPI tahun ini.

Aufar farizi, selaku ketua HMP KPI dalam sesi wawancara menyampaikan harapan yang besar terhadap anggota baru “Dengan bergabungnya anggota baru ini semoga menjadi semangat baru untuk menjadikan HMP KPI lebih baik dan kreatif kedepannya”. (Arina Rizkina)



No comments