PT. Pertamina TBBM Krueng Raya & Rumah Zakat Gelar LokaKarya Posyandu

Share:



WASATHA.COM, BANDA ACEH - PT. Pertamina MOR I TBBM Krueng Raya dan Rumah Zakat Aceh gelar kegiatan Lokakarya Posyandu Desa Meunasah Mon, senin (29/07/2019).

Acara dihadiri oleh Operating Head PT. Pertamina (Persero) MOR I TBBM, Budi Mustanto, Krueng Raya Camat Mesjid Raya yang diwakilkan oleh Muhammad Ikbal, Geuchik Meunasah Mon yang diwakili oleh Imam Mesjid, BM Rumah Zakat Aceh, Riadhi, kepala  Puskesmas Mesjid Raya, Elfi Mursyidah, Mahasiswa UNMUHA dan kader-kader posyandu desa setempat.

Kegiatan lokakarya posyandu diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Rajul Maulana kemudian dilanjutkan kata sambutan oleh Riadhi, Branch Manager (BM) Rumah Zakat Aceh, sambutan sekaligus materi evaluasi oleh Elfi Mursyidah, Kepala Puskesmas Mesjid Raya mengenai keberhasilan pukesmas Meunasah Mon yang telah naik strata menjadi purnama, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Muhammad Ikbal, Perwakilan Camat Masjid Raya.

Dalam kata sambutannya, Muhammad Ikbal mengucapkan terima kasih serta harapan untuk pertamina agar tetap terus memberikan support kepada desa.

“Terimakasih kepada Pertamina Krueng Raya yang sudah mensupport kegiatan Posyandu di Meunasah Mon hampir setahun ini, semoga tahun 2019 ini Pertamina dapat membantu desa lain dan memberikan support  baik  PMT dan lainnya.” Jelasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan  pemberian Sertifikat dan kornet SuperQurban oleh Rumah Zakat Aceh kepada kader Posyandu Desa Meunasah Mon atas Prestasi dan kinerja mereka dalam meningkatkan pelayanan Posyandu Balita dan mengikuti program Pelatihan kader posyandu dan lokakarya oleh Pihak Pertamina dan Puskesmas Mesjid Raya Aceh Besar.

Acara pun dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Budi Mustanto, Operating Head PT. Pertamina (persero) MOR I TBBM Krueng Raya.

Dalam kata sambutannya, Budi  menyampaikan ucapan terima kasih  kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan Revitalisasi Posyandu di desa Meunasah Mon, terlebih kepada Rumah Zakat yang telah support dan menfasilitasi kegiatan tersebut.

“Untuk itu, semoga ada dana CSR dari kami tahun ini bisa membantu desa-desa  yang lain nantinya.” Harapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan lokakarya tersebut dapat menjadi pembekalan ilmu dan pengalaman bagi kader posyandu Desa Meunasah Mon dan  kepada CSR Pertamina agar terus membantu kebutuhan posyandu desa.

“Harapannya semoga dengan adanya kegaiatan ini dapat menjadi sarana penambah ilmu dan pengalaman bagi kader posyandu dan harapanya dari pihak CSR Pertamina tetap terus menyuplai kebutuhan dari posyandu desa Meunasah Mon dan desa-desa lainnya.”  ujar Yasir, PIC pendamping Revitalisasi Posyandu Pertamina Krueng Raya.[]

No comments