Iklan

Iklan

IMPELMA Gelar Silaturrahmi dan Pelantikan Pengurus Baru

Mabrur Muhammad
3/03/19, 12:25 WIB Last Updated 2019-03-03T05:25:29Z


WASATHA.COM, Banda Aceh - Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (IPELMA) Banda Aceh menggelar “Silaturrahmi Akbar” sekaligus pelantikan pengurus baru periode 2019-2021.

Acara tersebut berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Sabtu (2/3/2019).

Pengurus baru IMPELMA dilantik langsung oleh Ketua Umum Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU), Saifullah MA yang disaksikan Camat Matangkuli, Zulkifli S.E, Ketua LPTQ Matangkuli, Tgk. Ismail Ishak serta seluruh Dewan Pembina dan Penasihat IMPELMA.

Ketua Panitia Pelaksana, Al Fadil Muhammad, S.Pd.I menyebutkan, kegiatan ini terbuka untuk seluruh masyarakat Matangkuli, serta juga mengundakang pengurus IPAU dan seluruh Ketua OrKal se-kabupaten Aceh Utara, dengan target undangan berjumlah 350 orang.

Dalam laporan kegiatan, Al Fadil juga menyebutkan, sumber dana kegiatan ini diperoleh dari sumbangan masyarakat matangkuli juga beberapa dari masyarakat lainnya.

Ketua Umum Definitif, Rifki, S.Ag setelah dilantik, dalam sambutannya ia memberikan apresiasi dan mengucapkan terimkasih kepada semua panitia pelaksana.

Rifki juga mengatakan, bahwa berfikir adalah sumber utama perubahan.

 Chogito Ergo Sum, yakni kamu berfikir maka kamu ada,” kutipnya dari perkataan filsuf dunia Rene Descartes.

Selain itu, ia juga menambahkan, jika kita ingin mengenal budaya sendiri, maka harus terlebih dahulu keluar untuk mengenal budaya orang lain. Bandingannya dalam sebuah prestasi dan pencapaian diri.

Diakhir sambtannya ia memohon bimbingan dan arahan dari seluruh masyarakat Matangkuli, agar nantinya menjadi pilar penggerak yang baik dalam menuju daerah yang berperadaban.

H. T. Mahyuddin, Pembina IMPELMA, dalam sambutannya mengatakan, organisasi ini selain sebagai pergerakan yang baik juga membuka dan mengajak masyarakat Matangkuli untuk memperdulikan diri terhadap pembangunan asrama IMPELMA, yang sangat membutuhkan perhatian semua masyarakat.

Ia juga menasehati semua pengurus agar tetap menjaga silaturrahmi dengan baik dan solid. Karena dengan memperkuat silaturrahmi dapat menjadi modal utama persatuan dan kreatifitas para pengurus nantinya.

Sementara itu, Camat Matangkuli, Zulkifli S.E berharap agar semua warga Matangkuli khususnya dan masyarakat Aceh pada umumnya dapat melihat IMPELMA dan berjuang bersama dalam memberikan banyak manfaat untuk Aceh.

Acara tersebut ditutup dengan ceramah ketua LPTQ kec. Matangkuli, Tgk. Ismail Ishak dengan memberikan semangat yang kuat agar semua pengurus tetap solid dan pantang mundur sebelum sukses menggapai visi dan misi. []


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IMPELMA Gelar Silaturrahmi dan Pelantikan Pengurus Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan