DT Peduli Aceh Adakan Talkshow "Singelillah"

Share:

WASATHA.COM, Banda Aceh- Darut Tauhid peduli (DT peduli) cabang Banda Aceh adakan talk show  singelillah di AAC Dayan Dawood, Minggu (27/1/2019).

Talk show yang bertajuk "Mencari Jodoh Impian" ini diisi oleh Anisa Rahma mantan anggota Cherrybelle dan juga Anandito Dwis selebgram dan penyanyi religi yang dipandu oleh Wahyu Rezeki, Dosen Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Ar-Raniry dan Farwida Nazar penyiar Radio Assalam 107,9 FM. 

Ketua panitia, Lizayana M. Zain mengatakan acara ini diadakan untuk memperkenalkan bagaimana proses hijrah yang sebenarnya dan pacaran adalah kegiatan yang tidak berguna. 

“Kita ingin mensyiarkan bahwa pacaran itu adalah hal yang tidak berguna, dan memperkenalkan bagaimana proses hijrah yang sebenarnya,” ujarnya.

Ketua cabang DT peduli Aceh, Kurniawan Zakaria menyatakan dirinya berharap acara ini dapat memotivasi para pemuda dan pemudi yang sudah siap menikah agar  tidak terus berpacaran dan menunda-nunda pernikahan.

"Kegiatan ini adalah wadah mensosialisasikan dakwah bahwasanya DT Peduli sudah ada di Aceh dan juga dengan kegiatan ini memberikan pengetahuan untuk remaja-remaja yang ada di Banda Aceh khususnya agar tidak lagi berpacaran," katanya.

Kegiatan yang diikuti oleh 1300 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan usia juga dilakukan sebagai bentuk penggalangan dana yang nantinya akan diberikan kepada saudara-saudara korban Tsunami yang ada di Banten dan Lampung.[]

No comments