Pukulan Rapa’i Tandai Pembukaan Aceh Police Expo 2017

Share:
Foto:wasatha/Teuku

WASATHA – Pembukaan Aceh Police Expo 2017 ditandai dengan pemukulan rapa’i oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Kapolda Aceh Rio S Djambak beserta unsur Forkopimda yang hadir diatas panggung. Acara tersebut dilaksanakan di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu (8/7/2107) malam.

Kegiatan yang mengangkat tema “Dengan Semangat Promoter, profesional, Modern, Terpercaya, polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tegaknya NKRI dan sejahtera, mandiri serta berkeadilan” digelar dari 8-12 Juli 2017 dengan menampilkan berbagai karya dari Mapolres seluruh Aceh.

Kapolda Aceh, Rio S Djambak dalam sambutannya mengatakan diulang tahun Bhayangkara yang ke-71 dapat memberikan gambaran terhadap kinerja yang telah dilaksanakan seganap lapisan Polri dan profesionalismenya dalam mengemban tugas.

“Pada Hut Bhayangkara ini menjadi momen yang sakral, dan ini merupakan salah satu upaya Polda untuk mendekatkan diri dengan masyarakat” kata Rio.


Ia berharap, kemeriahan pada Aceh Police Expo 2017 ini bukan hanya  milik Polda Aceh semata, tapi seluruh masyarakat Aceh./Tek

Baca Juga:

Irwandi Yusuf: Banyak Pekerjaan yang Harus Kita Selesaikan