Iklan

Iklan

Umar Rafsanjani dan Mustafa Woyla Pimpin TASTAFI Banda Aceh

Mabrur Muhammad
4/06/19, 21:22 WIB Last Updated 2019-04-06T14:30:05Z


WASATHA.COM, Banda Aceh - Abu MUDI, Waled Hasanoel Bashry, HG melantik Pengurus Wilayah (PW) Majelis Pengajian dan Zikir Tastafi (MPZT) Kota Banda Aceh periode 2019 - 2024 di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Jum'at (5/4/2019) malam.

Adapun personil pengurus/pelaksana harian, Ketua Umum dinahkodai oleh Tgk H Umar Rafsanjani, Lc MA,  Pimpinan Dayah Mini Darussalam, Alue Naga, Banda Aceh. Sekretaris umum Tgk Mustafa Husen Woyla, aktivis lintas ormas dan guru senior di Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Krueng Kalee.

Sedangkan Bendahara Umum, Tgk Zulkifli Zulma, Ka Humas, Tgk Muhammad Balia. Adapun divisi pendidikan dan pengembangan SDM diisi oleh sejumlah tokoh muda Aceh, Tgk Ismail Husen MA, Tgk Safaini, Tgk Muhammad Yasir, MA, Tgk H Khalid Mudatsir Lc, Tgk H Hasanuddin M. Ed (Tu Sudan) dan Tuanku Muhammad., S. Pd. I

Umar Rafsanjani, dalam sambutannya menyampaikan, TASTAFI Banda Aceh siap menjalankan amanah dari Abu Mudi selaku pendiri dan Ayah Cot Trueng selaku ketua TASTAFI Pusat serta siap melawan siapa saja dan apa saja bentuk kejahilan maupun masalah lainnya di Banda Aceh.

"Kami siap bersinergi mendukung program Wali Kota Banda Aceh menuju kota gemilang dalam bingkai syariah,"  tegasnya.

Ia juga mengatakan, tugas pengurus terlantik selanjutnya adalah mengadakan rapat kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Secara terpisah, Ketua Panitia, Tgk Ismail Husen MA mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah berkontrubusi sehingga terlaksananya pelantikan malam ini dengan sukses.

“Harapan kita kedepan yang jauh amat penting adalah, mengambil bagian hadir setiap kajian-kajian TASTAFI,” jelasnya.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Tgk H Muhammad Amin (Ayah Min Cot Trueng), Wali Kota Banda Aceh yang diwakili oleh kadis Syariat Islam, Tgk Alizar Usman, Tgk H Bulqaini Tanjungan, Wakil MPU Banda Aceh, Tgk Tarmizi M Daud, kadis Pendidikan Dayah Banda Aceh, Aba Muksalmina, Ketua MPU Aceh Besar dan sejumlah tokoh - tokoh lain serta ratusan jamaah dari berbagai daerah. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Umar Rafsanjani dan Mustafa Woyla Pimpin TASTAFI Banda Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan