Ads Header

Breaking News

Ini Doa Ketika Orang Menyatakan Cinta Kepada Kita

 
[FOTO : Google]
BERBICARA masalah cinta, pasti terbesit didalam pikiran kita itu ialah perasaaan yang dimiliki seseorang. Rasa cinta itu merupakan anugerah yang sangat indah yang telah diberikan Allah SWT kepada hamba-Nya.
Dengan cinta membuat orang semakin dekat, dengan cinta membuat rasa sayang bertambah, dan dengan cinta juga seseorang akan menjalani hidup dengan penuh ketentraman dan kenyamanan.
Dua insan yang saling mencintai akan merasa saling memiliki satu sama lain. Meskipun banyak rintangan yang dilalui, penuh dengan godaan, itu semua tidak akan membuat sirna kekuatan cinta. Hal ini dapat terwujud apabila cinta mereka didasari karena Allah Ta’ala.
Mengungkapkan perasaan cinta memnag perlu dilakukan untuk pasangan hidup (istri), karena dengan tumbuhnya rasa kecintaan didalam rumah tangga, itu semua akan membuat ketentraman dan kemesraan didalam rumah tangga.
Seperti yang ditulis islampos, apabila istri maupun suami berkata “Aku mencintaimu karena Allah,” maka akan ada doa khusus yang dapat kita baca, “Ahabbakalladzii ahbabtanii lahu” yang artinya, “semoga Allah mencintai kamu, (dimana) engkau cinta kepadaku karena-Nya”.
Semoga dengan cinta kita kepada pasangan hidup karena Allah, senantiasa selalu diberikan keberkahan diantara dua insan yang saling mencintai. [Teuku]