Kaum Adam, Jangan Pernah Hadir Kalau Niatmu Tuk Pergi

[FOTO : Google] 
“Banyak orang yang bertanya apakah lelaki rela menyakiti wanita?”

TERKADANG banyak wanita yang berpikir tak mungkin seorang lelaki itu akan menyakiti wanita, kalau dia menyakiti wanita secara tidak langsung dia juga menyakiti ibunya.

Bagi kaum hawa, ingatlah kalian bahwa tidak semua lelaki memikirkan orang yang belum menjadi bagian dari hidupnya. Jadi, jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang belum halal bagimu.

Tak sedikit lelaki yang mendekatimu, entah karena kagum dengan kesholehanmu, kecantikan parasmu, atau mungkin dengan keuletan yang menempel pada dirimu.


Ketahuilah tak mudah bagi wanita menjawab sapaan dari lelaki, tak mudah bergaul dengan lelaki, bahkan tak mudah untuk menaklukkan hati wanita.

Jangan pernah menyakiti wanita yang tulus berada disampingmu, sebab wanita merupakan makhluk terindah yang Allah ciptakan di dunia ini.

Seperti yang dikatakan dalam hadist, “Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shaleha.” [HR Muslim]


Wanita hanya terlihat rapuh dari luar, karena sejatinya hati wanita terlalu lembut, tapi jika dia memberi hatinya, jangan pernah mencoba tuk pergi. Jika itu terjadi bersiaplah bagi lelaki yang melukai hati yang dijaga oleh sang wali tidak akan betepi.

Maka dari itu para pria, jagalah dan hargailah hati yang sudah siap untuk berteduh. Karena tak sembarang wanita datang menerima labuhan hati dari seorang lelaki. Tak sembarang wanita akan memperkenalkan dengan walinya dan sembarang juga mengizinkan untuk mengenal dirinya.


Untuk para wanita dan lelaki jangan mudah jatuhkan hati dan harapan kepada orang yang tak layak bagimu, jika sudah berniat maka berikan tindakan untuk menjaganya, jika hanya mencoba untuk hadir, lebih mulia kamu berhenti melangkah tanpa ada penyeselan yang berkepanjangan. [Putri Vonna | Tek]


Kaum Adam, Jangan Pernah Hadir Kalau Niatmu Tuk Pergi Kaum Adam, Jangan Pernah Hadir Kalau Niatmu Tuk Pergi Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on September 18, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.