INH

Iklan

Iklan

PGRI Aceh Besar Bedah Rumah Guru Bakti

11/19/20, 19:49 WIB Last Updated 2020-11-19T12:49:59Z



WASATHA.COM, Banda Aceh-Dalam rangka HUT PGRI dan hari guru Nasional ke - 75 tahun 2020 Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Aceh Besar rehab satu rumah guru bakti bernama Fitriani (35), yang bertugas di  SDN Iboih, di Desa Lampisang Tunong, Seulimeum,




Bedah rumah yang bersumber dana dari Dinas Sosial Aceh Besar pokirnya Iskandar Ali ketua DPRK Aceh Besar juga turut di bantu sumbangan anggota PGRI Aceh Besar.



Ketua PGRI Aceh Besar Agus Jumaifi, M.Pd mengatakan kita tergerak untuk membantu sebagai bentuk solidaritas anggota PGRI Aceh. Untuk tahun 2020 kita tidak menyelenggarakan upacara dengan menghadirkan ribuan guru ke lapangan akibat pandemi covid-19, namun pengurus PGRI Aceh Besar tetap melaksanakan serangkaian kegiatan seperti pemberian penghargaan kepada guru yang telah berkontribusi untuk kemajuan pendidikan di Aceh Besar sekaligus pemberian bingkisan kepada Kepala Sekolah yg pensiun, pelatihan ini dilaksanakan secara virtual melalui zoom metting. 




Sementara ketua panitia bedah rumah Surya Putra, S. Pd yang juga kepala SDN 1 Seulimum didampingi Mawardi, S.Pd selaku supevisor lapangan menyampaikan bahwa proses rehab memerlukan 15 hari kerja dan harapannya dapat selesai tepat waktu dan bagi guru yang ingin memberikan sumbangan bisa menghubungi Kontak 0813-6060-6560.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PGRI Aceh Besar Bedah Rumah Guru Bakti

Terkini

Topik Populer

Iklan