Iklan

Iklan

HMI Sains dan Teknologi Dilantik

11/29/20, 15:42 WIB Last Updated 2020-11-29T08:53:52Z

 


WASATHA.COM, Banda Aceh – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kohati Komisariat Sains dan Teknologi, Uin Ar-Raniry menggelar pelantikan ditengah Pandemi covid 19 di Museum teater kampus setempat. Minggu (29/112020).


Mengusung tema "Revitalisasi Semangat Kader dalam Menumbuhkan Jiwa Solidaritas” pelantikan Korps HMI-wati (Kohati) dilakukan dengan melantik ketua umum, sekretaris umum, bendahara umum dan ketua kohati komisariat sains dan teknologi.


Prosesi pelantikan dilakukan dengan pembacaan ikrar terhadap pengurus baru oleh Ketua Umum HMI cabang Banda Aceh Mutawaliannur. Sementara pembacaan ikrar terhadap pengurus Kohati Komisariat dilakukan oleh ketua Komisariat komisariat sains dan teknologi.


Acara ini turut dihadiri oleh alumni HMI, HMI komisariat Ushuludin Uin Ar-Raniry, komisariat Fakultas Ilmu Politik, komisariat Adab dan Humaniora, komisariat Tarbiyah, komisariat Fkip Unsyiah, komisariat persiapan Poltekkes Aceh, komisariat Dakwah Uin Ar Raniry, ikatan mahasiswa bidik misi Uin Ar-Raniry, dan kader HMI Banda Aceh. [ ]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMI Sains dan Teknologi Dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan