Iklan

Iklan

Sensasi Burger Jumbo Blepot yang bikin ‘Blepotan’

Mirna Rasyada
12/19/19, 14:53 WIB Last Updated 2019-12-19T07:53:00Z

Sumber : Google

WASATHA.COM, Banda Aceh – Memang tidak akan ada habis nya jika berbicara tentang Makanan yang satu ini, selain karena di gemari hampir seluruh kalangan masyarakat, kuliner yang satu ini pun dapat di nikmati dengan harga yang terbilang cukup terjangkau.

Meskipun bukan makanan asli indonesia, Burger sendiri sangat banyak di konsumsi oleh masyarakat indonesia, termasuk di daerah aceh. Tak heran para penjual pun berlomba-lomba menampilkan inovasi rasa, dan tampilan dari produknya masing-masing.

Sumber : Google

Salah satunya Kuliner unik yang satu ini, yaitu Burger Blepot. Sesuai namanya, burger yang di sajikan dengan saus spesial khas Restoran Burger Blepot ini cukup membuat pengunjung ‘Blepotan’ saat menyantap hidangan yang satu ini. Selain karena saus nya yang di sajikan melimpah di dalam satu piring besar, ukurang dari roti Burger nya sendiri terbilang Cukup besar layaknya Burger dengan  porsi Jumbo.

Di bandrol dengan harga kisaran Rp.15.000 sampai Rp.30.000 Cafe Burger Blepot masih di gemari pengunjung hingga saat ini. Beralamat di jalan Ulee Lheu Banda Aceh, cafe ini sangat cocok di jadikan pilihan ketika ingin bersantai dan menikmati Burger Blepot yang memiliki sensasi berbeda dari Burger pada umunnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sensasi Burger Jumbo Blepot yang bikin ‘Blepotan’

Terkini

Topik Populer

Iklan