Selamat Pelantikan Rektor UIN Ar-Raniry

Selamat Pelantikan Rektor UIN Ar-Raniry

Iklan

Iklan

Pesona Pantai Ulee Lheue Banda Aceh

12/16/19, 19:09 WIB Last Updated 2020-06-27T08:28:08Z


Laporan : Shella Karim

WASATHA.COM, Banda Aceh - Pantai Ulee Lheue memang menjadi salah satu pantai masyarakat kota Banda Aceh. Banyak pengunjung yang datang pada sore hari untuk menikmati sunset serta beberapa beberapa wahana air seperti perahu-perahuan, kapal bebek, dan ada yang memilih untuk duduk diatas tanggul atau bebatuan di pinggir pantai Ulee Lheue, Senin (16/12/2019).

Di sekitar lokasi pelabuhan Ulee Lheue ini pengunjung bisa menikmati beberapa makanan ringan seperti jagung bakar, gorengan, kacang rebus, dan beberapa makanan lainnya. Tetapi pengunjung harus segera meninggalkan tempat sekitar pukul 19.00 WIB.

Di luar gerbang Ulee Lheue ada masjid Baiturrahim yang menjadi tempat singgah beribadah ketika selesai berwisata ke pantai Ulee Lheue. Disekitar masjid banyak yang menjual makanan-makanan khas Aceh.

Pemerintah kota Banda Aceh pun kabarnya akan memperbaharui beberapa wisata di Kota Banda Aceh dan salahsatunya yaitu pantai Ulee Lheue yang targetnya akan dijadikan seperti pantai Losari di Makassar.[]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesona Pantai Ulee Lheue Banda Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan