Headlines
Loading...


Laporan: Shella Karim

WASATHA.COM, Banda Aceh- Latihan sanggar, break dance, cath walk, atau bahkan olahraga itu terkadang susah untuk menemukan tempat yang indah dan nyaman. Dengan adanya Taman Budaya di Jalan Sukaramai, Kota Banda Aceh bisa dimanfaatkan untuk latihan berbagai macam keterampilan, mulai dari seni ataupun kegiatan-kegiatan lainnya yang bermanfaat dan pastinya taman ini dibuka untuk umum.

“Iya, saya sering latihan disini. Setiap hari setiap sore kami selalu latihan break dance disini, buat kami ini jadi rumah kami yang kedua, hehe,” ujar  Faruqi yang merpakan salah satu pengunjung dan anggota komunitas NBC, Minggu (16/12/2019).

Taman budaya mempunyai lahan yang luas sehingga masyarakat aceh tidk kehabisan tempat jika ingin menghabiskan waktu disana. 

Ketika masuk taman budaya maka akan langsung melihat gedung-gedung mewah dan beberapa panggung indoor dan outdoor di halaman Taman Budaya. 

Nah untuk tiket, masuk Taman Budaya tersebut gratis alias tidak dipungut biaya.

Taman budaya ini sering digunakan untuk acara formal maupun informal dan gedung beserta panggung paling sering digunakan untuk konser musik, pameran lukisan, dan seminar-seminar lainnya.[]

0 Comments: