Iklan

Iklan

Indomie Ceker Bikin Melotot

12/16/19, 19:24 WIB Last Updated 2019-12-16T14:41:09Z






Laporan : Shella Karim

Banda Aceh Indomie saat ini menjadi salah satu pilihan masyarakat aceh ketika merasakan lapar. Dan kini banyak bermunculan wisata-wisata kuliner mie di Aceh yang sangat unik dan bervariasi. Salah satunya yaitu mie ceker melotot D’Devy yang telah saya coba. Makanan ini bisa kita jumpai dijalan  Punge Jurong Kecamatan Meuraxa kota Banda, Senin (16/12/2019).

Indomie melotot D’Devy yang dipadukan dengan ceker ayam ini banyak dikunjungi oleh anak muda khususnya penikmat pedas. Mereka merasa tertantang pada level level yang disediakan di warung ini, dengan aroma cabe yang semerbak wanginya membuat mulut kita ngiler seketika dan ketika sudah memakannya maka dengan sekejap mata kita akan melotot kepedesan.

Sebagian kalangan mungkin suka akan hal ini tetapi perlu ditegaskan kalau mengomsumsi indomie atau makanan apapun yang terlalu pedas dan berlebihan itu tidak baik untuk kesehatan. Dan bagi warung ini pelangan adalah nomor satu. apa yang diminta, itu yang kami sajikan.

Menu di warung indomie ceker D’Devy ini sangat banyak, tidak hanya indomie melotot saja. Ada juga makanan lainnya seperti: Cilok, Ceker, Seblak, Nasi Ayam, dan tak lupa beberapa minuman yang segar. Harga yang disajikan tertera mulai dari Rp. 10.000. buat kamu yang tidak bisa makan pedas jangan coba-coba ya!
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Indomie Ceker Bikin Melotot

Terkini

Topik Populer

Iklan