IMPAKS Beri Bantuan Korban Kebakaran Labuhan Haji

Share:

WASATHA.COM, Tapaktuan – Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Kluet Selatan IMPAKS  yang terdiri dari 17 desa Kecamatan Kluet Selatan serahkan bantuan hasil penggalangan dana selama lima malam di Banda Aceh untuk korban kebakaran Pesantren Darusalam Labuhan Haji, Senin (16/12/2019).

Sekretaris Umum IMPAKS, Harmadi mengatakan sumbangan ini diantarkan langsung kepada pihak pasantren.

"Semoga hasil kerja keras kawan-kawan IMPAKS ini dapat membantu para korban dan saya sampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan saumbangan ini dan sumbangan ini kami antarkan langsung kepada pihak pengurus pesantren Darussalam labuhan haji,” kata Harmadi.


"Harpannya kegiatan ini terus berlangsung kedepan untuk kedepannya selalu bisa menjaga kekompakan seluruh Mahasiswa Kluet Selatan agar terus tercipta rasa kepedulian untuk Kluet Selatan Khususnya, Aceh Selatan serta Aceh pada umumnya," harapnya.

Sementara pimpinan pesantren Darussalam dan pihak pesantren mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

"Kami dari pondok pesantren mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan kita dan mendo'akan IMPAKS selalu peka terhadap musibah-musibah yang terjadi, semoga tetap solid dan kompak," sebut Abi Hidayat.[ ]

No comments