Headlines
Loading...


Kopi memang menjadi minuman yang wajib di rasakan jika berkunjung ke Aceh, , tak hanya tempat minum kopi pun atau warung kopi saja yang banyak tersedia di Banda Aceh tetapi berbagai varian kopi pun ada di Banda Aceh, salah satunya adalah Nirapresso.

Varian kopi terbaru dan hits di kalangan penikmat kopi ini bernama nirapresso yang menyatukan kopi espresso dari biji kopi khas gayo dengan kesegaran air nira menjadikan nirapresso berbeda dengan rasa kopi lainnya.

Kali ini penulis mencoba nirapresso di salah satu warung kopi modern yang hits di kalangan anak muda Banda Aceh yaitu Moorden Coffe yang berada di Jl. T. Panglima Nyak Makam, Pango Raya, Ulee Kareng.

Saat dihidangkan nirapresso tidak langsung diaduk antara kopi espresso dengan air nira, jadi jika ingin mencicipi rasa keduanya bisa dilakukan dengan menyedot bagian bawah jika ingin merasakan sensasi air nira dan bagian atas jika ingin merasakan sensasi dari kopi khas gayo.

Dengan merogek kocek hanya 15.000 rupiah saja anda sudah bisa merasakan bagaimana sensasi perpaduan antara kopi espresso dengan kesegaran air nira yang menjadi satu bernama nirapresso, nah bagaimana ? apakah anda tertarik, jika anda pecinta kopi nirapresso adalah varian kopi yang wajib anda rasakan.

0 Comments: