Headlines
Loading...


Di zaman sekarang memang banyak muncul makanan dengan varian terbaru yang pastinya mengikuti dengan perkembangan zaman, banyak muncul makanan baru yang belum pernah muncul sebelumnya dari makanan ringan hingga makanan berat yang unik dan bervariasi.

Tapi kali ini berbeda ada sebuah varian makanan tradisional yang susah ditemui di zaman milenial ini, ya bu nektu dari namanya sudah tradisional apalagi rasanya, sebenarnya bu nektu ini adalah nasi biasa yang di temani telur dadar yang bercampur asam sunti, kerupuk, garam, cabe rawit dan minyak sebagai pelengkap bu nektu.

Makanan desa yang biasa dihidangkan jika pulang kampung ini menjadi obat dari rasa rindu dengan masakan nenek di kampung halaman, jika ingin mencoba bu nektu anda bisa langsung datang ke Moorden Coffee yang berada di Jl. T. Panglima Nyak Makam, Pango Raya, Ulee Kareng.

Dengan merogek kocek hanya 10.000 rupiah saja anda sudah bisa merasakan makanan kampung yang sangat jarang di temukan, murah bukan ? bu nektu ini bisa anda jadikan sebagai makan siang ataupun makan malam karena porsinya yang lumayan mengenyangkan dan pastinya enak dan gurih.

0 Comments: