Wardah Bersama Dtpeduli Adakan Kajian Berbagi Inspirasi

Share:


Laporan : Hilmida

WASATHA.COM Banda Aceh - Wardah bersama dtpeduli  mengadakan acara Kajian Muslimah Berbagi Inspirasi, dengan tema “Sehat Untuk Taat, Sehat Berbuat Manfaat “  acara tersebut berlangsung di Masjid Fatun Qarib UIN Ar-Raniry, sabtu ba’da Asar, (16/11).

Kajian Inspirasi ini dihadiri seratusan peserta dari Mahasiswi UIN Ar-raniry. Pemateri Kajian tersebut di isi oleh Ustad Bayu Jaya Noor Arisma, S.KM, dalam kesempatan tersebut beliau memberikan tips-tips hidup sehat agar terhindar dari stres.

“stres ini terjadi ketika kita kurang mengingat Allah, maka dari itu perbanyak zikirullah serta bersyukur, tips hidup sehat yang pertama perbanyak Syukur dan berbanyak Ilmu, jaga sholat, berpuasa, Membaca Al-Quran, Atur pola Makan sesuai sunnah Rasulullah, dan rutin beraktifitas Fisik dan Istirahat yang cukup,” ujarnya

Senantiasa menjaga makanan sehat yang dikonsumsi, serta olahraga yang teratur,  dengan pola hidup sehat dari sekarang akan dinikmati hingga 10 tahun mendatang. 

Selain dibekali Ilmu mengenai tips menjaga kesehatan, peserta juga dibagikan bingkisan wardah untuk 100 peserta pendatang pertama.

Wardah dengan dtpeduli  tidak hanya mengadakan hari ini saja, mereka juga mengadakan Talkshow  Let’s Improve Yourself.  Wardah Proudly Present “Wardah Bright Day 2019 – Feel the Bright Moment”  yang diadakan di Aula Lt 2 Gedung Tarbiah B, UIN Ar-Raniry pada kamis 21 November mendatang, Mereka juga menyediakan 300 sertifikat, Beauty Class untuk 100 peserta,  Goodie Bag, serta berbagai fasilitas yang lainnya.

Dalam kajian tersebut dtpeduli juga menyediakan kotak infak seiklasnya bagi peserta yang ingin menyumbangkan sedikit rezekinya, acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama pemateri serta seluruh peserta. []

No comments