POMDA 2019: Atlet STKIP BBG Raih 15 Mendali

Share:


WASATHA.COM, BANDA ACEH — Baru berlangsung tiga hari, atlet kampus STKIP BBG sudah meraih 15 mendali pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) 2019 tingkat Provinsi Aceh, Senin (15/7/2019).

Sebanyak 96 atlet dari berbagai cabang olahraga disiapkan pada pada ajang kali ini. Untuk sementara baru muncul 15 nama teratas.

Adalah Joko peraih mendali pertama satu perak (cabang karate), dilanjutkan M. Naumi raih satu emas (cabang katarate),  M. Anggy Hilal raih satu perak (lompat jauh) dan satu emas (lompat jangkit), Elsa Aprilia satu emas (lompat jauh) dan satu emas(lompat jangkit),  M. Rivandi satu emas (lempar cakram), dan satu emas (tolak peluru), M. Zamzami perunggu (lempar cakram), Riski Putri satu perunggu (cakram) dan satu perak (tolak peluru), M.Yanis  satu emas(lempar lembing), Intan Vida Yasasi satu emas (lempar lembing), dan Hazizah satu perunggu (lari 100m).

“Alhamdulillah, terimakasih juga Bapak Pelatih dan dosen pembimbing. saya tidak menyangka mampu meraih hasil yang baik pada Ajang ini. karena lawan yang kami hadapi sangat tangguh.” ujar salah seorang perwakilan atlet STKIP BBG yang tidak ingin disebut namanya.

Pelaksanaan POMDA 2019 tersisa satu hari lagi, namun para atlet kampus STKIP BBG sudah menunjukkan kemampuannya dengan baik.

Hal ini juga disampaikan Zikrurrahmat yang merupakan Pembina Olahraga STKIP BBG.

 “Mereka telah berusaha sekuat tenaga, berjibaku dengan waktu untuk meraih hasil terbaik dan Alhamdulillah perjuangan mereka tidak sia-sia”, Ucapnya dengan lega.

Ia juga menambahkan bahwa hasil yang diperoleh pada event ini dipersembahkan untuk kampus sebagai salah satu bentuk dedikasi dari para atlet yang ikut berkompetisi.

Iya juga berharap agar para atlet dapat menambah perolehan mendali lagi.

“Kita harapkan dalam waktu yang tinggal satu hari lagi mereka juga akan meraih medali yang lebih banyak lagi. Tentu saja kami mohon doa dan dukungan dari sivitas akademika kampus tercinta demi kesuksesan anak-anak kita.” pungkasnya[Julian]

No comments