Duta Disabilitas Berhasil Hibur Pengunjung di Penutupan Police Expo

Share:



Laporan: Melli Saputri

WASATHA.COM, Banda Aceh - Duta Disabilitas, Zulfandi Aldiansyah menghibur penonton pada malam penutupan Police Expo di Lapangan Blang Padang, Sabtu (13/7/2019) malam.

Aldi merasakan sangat senang saat berada di sana malam itu dan mengatakan bahwa ia sudah setiap malam berada di sana selama acara tersebut.

Duta Disabilitas ini mengatakan juga sering  bernyanyi untuk menghibur masyarakat yang berada di sana.

"Sangat senang berada di sana, suasana di sana sangat rame dan sangat luar biasa, dan lebih rame dari acara Police Expo sebelumnya," ungkap Aldi.

Ia berharap kedepannya setiap acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh mudah-mudahan lebih seru dan banyak jajanannya serta spot yang bisa untuk dijadikan tempat duduk.

"Dengan begutu banyak juga pendatang dari luar untuk mencicipi makanan yang ada di Aceh, satu kata untuk acara ini, Police Expo Is The Best keren kota Banda Aceh mantap," sebutnya dengan nada senang.

Zulfandi Aldiansyah  yang lahir di Japekeh Banda Aceh pada 6 Juli 1987 silam memiliki keterbatasan khusus, namun dengan semangat yang luar biasa ia bisa membuktikan pada dunia bahwa mereka bisa melakukan hal-hal yang sangat luar biasa. Ia juga mendirikan Gerakan untuk Disabiltas tersebut aga semua para disabilitas bisa bersemangat dalam berkarya menjalani hidup. []

No comments