Satgas TNI Konga Disambut Angkatan Laut Jerman di Cyprus

Share:

WASATHA.COM, Limasol – Satuan Tugas (Satgas) Maritim Task Force (MTF) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXVIII-K United Nations Interim Forces in Lebanon (UNIFIL) disambut oleh Angkatan Laut Jerman yang tergabung dalam Staf Commander Task Group (CTG) 448.03 Maritime Task Force (MTF) UNIFIL pada saat singgah di pangkalan angkatan laut Limasol, Cyprus, baru-baru ini.
Kedatangan Satgas MTF TNI Konga yang dipimpin oleh Komandan Satgas Letkol Laut (P) Cecep Hidayat dengan menggunakan KRI Sultan Hasanuddin-366 diterima oleh Komandan CTG 448.03 Commander Torsten Eidam didampingi Chief Of Staf Lieutenant Commander Christoph Ploss dan Atase Pertahanan Indonesia untuk KBRI Roma Kolonel Laut (E) Wachyad.
Dari keterangan yang dikeluarkan TNI, Selasa (2/4), Letkol Laut (P) Cecep Hidayat mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Angkatan Laut Jerman dan berharap hubungan bisa terjalin lebih baik lagi ke depannya.
Menurut Cecep, sangat terlihat kekompakan dan memperlihatkan saling menghargai serta kerjasama antar sesama I Konga melaksanakan berbagai kegiatan, antara lain olahraga bersama dengan Angkatan Laut Jerman, Openship KRI Sultan Hasanuddin-366 dan kunjungan ke kamp Jerman CTG 448.03. [Minanews.net]

No comments