Iklan

Iklan

Malam Peringatan Isra' Mi'raj, Masyarakat Aceh Mulai Padati MRB

Mabrur Muhammad
4/02/19, 21:50 WIB Last Updated 2019-04-02T14:50:52Z


WASATHA.COM, Banda Aceh – Dalam rangka memperinggati Isra’ Mi’raj nabi Muhammad SAW, sejumlah masyarakat mulai memadati halaman Masjid Raya Baiturrahman (MRB) Banda Aceh, Selasa (2/4).


Dari amatan Wasatha.com, para jamaah yang hadir mulai mencari dan mengisi tempat posisi duduk yang mulai padat.


“Saya sudah datang mulai sebelum maghrib ke masjid ini untuk mengikuti tabligh akbar,” ujar Giffari Zakawali, salah seorang jamaah yang hadir pada acara tersebut.


Menurutnya, rangkaian acara tersebut merupakan hal yang sangat positif untuk meningkatkan ukhwah sesama ummat muslim dan mengingatkan tentang perjuangan Rasulullah dulu.


Tidak hanya jamaah dari Banda Aceh  yang meramaikan salahsatu kegiatan besar ummat Islam ini, melainkan juga dari berbagai daerah yang ada di Aceh.


Yusuf, salahsatu jamaah asal Aceh Timur tersebut  juga mengatakan sampai ke MRB setelah maghrib.


“Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan informasi dari kawan bahwasanya akan digelar acara Tabligh Akbar di MRB, makanya malam ini saya bergegas kesini untuk dapat mengikuti kegiatan yang sangat mulia ini,” jelasnya.


Tabligh Akbar tersebut akan diisi oleh Ustadz Amri Fatmi, lulusan cumlaude program Doktoral di Universitas Al Azhar, Mesir.

Peringatan Isra Mi'raj tersebut juga dihadiri oleh Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud Al-Haytar dan Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah serta sejumlah pejabat lainnya.[]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Malam Peringatan Isra' Mi'raj, Masyarakat Aceh Mulai Padati MRB

Terkini

Topik Populer

Iklan