Syeikh dari Palestina Imami Tarawih di Mesjid Agung Al-Makmur

Share:
Foto wasatha.com/Rahim

WASATHA.COM – Syeikh dari Palestina menjadi imam shalat isya dan tarawih di Mesjid Agung Al-Makmur atau yang banyak dikenal orang Mesjid Oman pada 19 ramadhan, Selasa (13/7/2017) malam.

Setelah shalat isya, dalam tausyiahnya Syeihk Palestina mengatakan senang bisa ke Indonesia dan terkhusus bisa datang langsung ke Aceh.

Syeikh yang sekarang tinggal di Yordania tersebut menceritakan keadaan yang sedang dialami saudara-saudara muslim di Palestina, dimana semua warga Palestina diusir oleh zionis Israel dari negara mereka sendiri, termasuk dirinya yang harus mengungsi ke Yordania.

Ia menambahkan, bahwa warga Palestina dilarang untuk shalat di Mesjid Al-Aqhsa dan setiap harinya ada korban yang berjatuhan disekitaran mesjid yang melakukan perlawanan merebut mesjid terebut.

Diakhir tausyiah, ia mengajak kaum muslimin di seluruh dunia untuk membantu kaum muslimi di Palestina dengan berdoa agar selalu diberikan kekuatan untuk merebut kembali Mesjid Al-Aqhsa. Karena itu tempat suci kaum muslimin di seluruh dunia, tempat yang penuh keberkatan dan tempat yang menjadi kiblat pertama kaum muslimin.[Rahim Rivari]/Tek

Baca Juga:

Keluarga Besar Wasatha.com Buka Puasa Bersama