IMADEA Unsyiah Adakan Pelatihan Software Akuntansi MYOB

Share:
[FOTO : Peserta Pelatihan Software MYOB | Wasatha/Adam P]
WASATHA.COM - Ikatan Mahasiswa D3 Akuntansi (IMADEA) Fakultas dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH) menyelenggarakan pelatihan pelatihan softwore akuntansi MYOB di Gedung ICT Unsyiah, Banda Aceh, Senin (23/10/2017).

Mengangkat tema  “Get Your Own Skill To be Master Of Accounting”. Kegiatan tersebut menghadirkan Pemateri yang ahli aplikasi MYOB,  Hadi Muttaqin, S.E. Kegiatan ini di ikuti oleh 40 peserta.

Lia Dharmariska dalam laporan ketua panitia mengatakan pihaknya mengambil tema tersebut bertujuan agar mahasiswa akuntansi lebih terampil dalam mengolah data.

‘’Kita melakukan pelatihan ini agar mahasiswa akuntansi D3 Unsyiah  menjadi seorang akuntan yang terampil dalam mengelola data akuntansi dengan aplikasi MYOB nantinya,’’ Ujar Lia.

Dalam sambutannya ketua umum IMADEA Unsyiah M.Ifaldi Phonna mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengann adanya dukungan dari pihak fakultas dan jurusan.

‘’Alhamdulillah kegiatan ini di dukung oleh pihak fakultas dan jurusan, dan kegiatan ini diharapkan untuk mahasiswa/i jurusan akuntansi karena pelatihan ini menyangkut dengan mata kuliah dan masa depan seorang akuntan,” ujar M. Ifaldi.

Ia menambahkan, ilmu yang didapatkan nantinya mudah mudahan bermanfaat untuk setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini kedepannya.

Turut Hadir staff jurusan D3 akuntansi universitas syiah kuala dan seluruh tamu undangan. [Adam Pramayuda]