PD PII Perguruan Tinggi Langsa Lantik Pengurus Baru

Share:

WASATHA.COM - Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Perguruan Tinggi Langsa menggelar pelantikan pengurus baru, Langsa, Selasa (25/07/2017).

Pelantikan tersebut langsung dilantik oleh ketua umum pengurus wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh yaitu Ikhsan Azhar.

Ketua umum PII Aceh Ikhsan Azhar dalam sambutannya mempertegas bahwa bangkit PII di Indonesia ini bukan mengadu domba, tapi mempersatukan umat.

"Kita selaku kader PII harus menjunjung tinggi dalam persatuan umat, PII bangkit di Indonesia ini untuk mempersatukan kita sebagai umat islam bukan mengadu domba satu sama lain," ujar Ikhsan

Ingin Tampil Cantik? Indah Dini Makeover Solusinya


Ia juga sempat menyinggung bahwa kader PII harus menjadi pelopor terdepan dalam mewujudkan masyarakat yang Islami, terutama dalam mendorong atau mendesak pemerintah agar membuat qanun-qanun yang mengatur syari'at Islam di Aceh. Hal ini sejalan dengan misi periodik PD PII perguruan tinggi periode 2017-2018 untuk menjadikan PII sebagai pelopor mewujudkan masyarakat Islami.

"PII Perguruan Tinggi Langsa harus menjadi pelopor terdepan dalam terwujudnya masyarakat Islam dan juga harus mendorong pemerintah agar menyusun qanun-qanun syari'at yang kita butuhkan sebagai masyarakat. Mengingat PII perguruan tInggi lahir dari pada aspirasi pelajar yang berkomitmen untuk mempersatukan misi dan visi dalam pergerakan mahasiswa agar menjadi agen perubahan pada setiap lini masyarakat, dalam hal ini mewujudkan daerah yang Islami," pungkas Ikhsan.*Dhi