Iklan

Iklan

Yalsa Peduli Korban Banjir

12/11/20, 18:15 WIB Last Updated 2020-12-11T11:16:12Z

 

WASATHA.COM, Banda Aceh - Yalsa Boutique turut peduli kepada korban banjir yang melanda warga Aceh Utara dan sekitarnya, bantuan yang bersumber langsung dari Owner Yalsa Butik Mommy/Mba Emi yang berdomisili di Banda Aceh diantar langsung oleh timnya ke lokasi musibah. 


Rombongan yang diketuai oleh Om Khairul Anwar dan kawan-kawan berangkat dari Banda Aceh menuju kawasan Lhoksukon, bantuan disalurkan tepatnya di Gampong Alue Pangkat Landing Aceh Utara. 


Penyerahan bantuan diterima oleh perwakilan Gampong yaitu Imam beserta aparat  Gampong Alue Pangkat yang hadir kemaren diposko bencana Meunasah, selain bantuan sembako Yalsa Butik juga menyerahkan bantuan untuk keperluan balita berupa pempes, susu bubuk dan obat obatan ringan lainnya. 


Acara penyerahan bantuan itu turut disaksikan langsung oleh warga gampong yang terdiri dari kaum ibu jompo, orang tua dan anak-anak setempat. 


Om Khairul berharap semoga bantuan yang tidak seberapa itu hendaknya bermamfaat bagi korban banjir dan meminta doa dan keberkahan kepada Yalsa Butik kususnya Mommy Emi dan keluarganya semoga sentiasa dalam perlindungan Allah SWT. Amin. tutup Khairul.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yalsa Peduli Korban Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan