Iklan

Iklan

Positif Covid, Bupati dan Wabup Simeulue Isolasi Mandiri di Banda Aceh

9/20/20, 18:00 WIB Last Updated 2020-09-20T11:08:45Z
Foto: google


WASATHA.COM Simeulue - Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Simeulue, Ali Muhayatsyah mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini keduanya sedang menjalani isolasi mandiri di Banda Aceh.


Ali menjelaskan, hasil positif pertama kali keluar adalah Wakil Bupati, Afridawati pada Jumat (18/9) berdasarkan hasil uji usap di laboratorium RT-PCR. Kemudian hasil positif juga diterima oleh Bupati Simeulue, Erli Hasyim pada Sabtu (19/9), berdasarkan uji usap laboratorium penyakit infeksi Universitas Syiah Kuala (Unsyiah).



"Dengan demikian untuk saat ini kedua pimpinan kabupaten Simeulue positif Covid-19," katanya, Sabtu (19/9).


Dia mengungkapkan, berdasarkan hasil komunikasi langsung Bupati Simeulue, Kondisi kesehatannya baik dan tanpa gejala. Bupati berharap mohon doa dari masyarakat kabupaten Simeulue agar diberikan kesehatan dan kesembuhan.


Ali menambahkan, dengan hasil positif Covid-19 Bupati Simeulue telah menambah daftar positif Covid-19 di Simeulue dari sebelumnya 78 orang menjadi 79 orang.


"Bapak bupati Simeulue sekarang berada di Banda Aceh dan sedang melaksanakan karantina mandiri," jelasnya.


Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Simeulue akan melakukan treking terhadap yang berkontak langsung dengan bapak bupati maupun Wak bupati, guna memetakan penyebaran virus Corona. [ ]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Positif Covid, Bupati dan Wabup Simeulue Isolasi Mandiri di Banda Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan