Relawan Endorse Fasilitasi Promosi Gratis Bagi Pelaku Usaha Mikro

Share:

WASATHA.COM, Banda Aceh – Kabar gembira bagi para pelaku usaha mikro yang memiliki keterbatasan dalam mempromosikan produknya. Relawan Endorse (relawanendorse.com) merupakan sebuah Lembaga non-profit yang bergerak di bidang pembangunan berkelanjutan usaha mikro, memberikan fasilitas Endorse atau promosi bebas biaya kepada masyarakat.

Lembaga ini hadir untuk meminimalisir angka usaha mikro yang tidak mampu berkembang karena terkendala dalam promosi produk sehingga usaha mikro sulit mendapatkan pembeli produknya.

Digagas oleh 4 orang founder muda yaitu Azhari, General Manager, Abdullah Azzam, Departmen IT, Dhiya Urahman, Departmen of Public Relation, dan Abdussami Makarim sebagai Departmen of Research and Development. 

Dengan visi pembangunan usaha mikro untuk memajukan perekonomian bangsa, Relawan Endorse berharap mampu mendorong keberlanjutan usaha mikro dan pemberdayaan masyarakat wirausaha, mendorong keterlibatan generasi muda dalam pembangunan masyarakat.

Relawan Endorse memberikan manfaat kepada masyarakat usaha mikro yang memiliki kendala dalam mempromosikan produknya berupa promosi produk mereka secara luas, lokal, provinsi bahkan nasional, dan tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Keriteria usaha yang dapat menerima fasilitas ini adalah usaha mikro yang pendapatan pertahunnya kurang dari lima puluh juta rupiah.

Untuk mendapatkan fasilitas tersebut dari Relawan Endorse bisa mendaftar dan mengisi data dengan akurat secara online di www.relawanendorse.com

Relawan Endorse memiliki fasilitator atau relawan di seluruh Indonesia dan terdiri dari semua kalangan masyarakat.

Bagi yang ingin anda juga bisa bergabung menjadi relawan atau fasilitator dengan menghubungi kontak pada web relawan endorse www.relawanendorse.com.

Syarat menjadi anggota juga sangat mudah, yaitu memiliki media sosial dan bersedia untuk mempromosikan produk masyarakat di media sosial masing-masing Relawan Endorse “hanya dengan jari, anda bisa berkontribusi dan menjadi pahlawan untuk negeri”. [ ]

No comments