Iklan

Iklan

HMPB Salurkan Bantuan Meugang Untuk Masyarakat

5/25/20, 20:00 WIB Last Updated 2020-05-25T13:00:45Z

Laporan: Melli
WASATHA.COM, Aceh Tengah - Peduli masyarakat terdampak Covid-19, Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar bener meriah HPBM (Banda Aceh) memberikan bantuan paket sembako saat megang lebaran idul Fitri ke beberapa warga yang membutuhkan membutuhkan, 21/05/2020.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi kesulitan di masa pandemi.

Ketua umum HPBM Banda Aceh, Riga Wantona mengatakan sebagai anak muda seluruh anggota pengurus HPBM ini ingin berpartisipasi dan membantu pemerintah kabupaten bener meriah selama masa Covid-19 yang memberikan dampak luar biasa terhadap perekonomian Indonesia khususnya kabupaten bener meriah.

"Apalagi Indonesia dikenal sebagai negeri gotong royong, sehingga kami pun bertekad ikut serta berpartisipasi memberikan tenaga dan apa yang ada pada kami,"  kata dia.

"Selain sembako kami juga sudah membagikan  hand sanitizer,sabun cuci tangandan masker. Bantuan diberikan secara bertahap di beberapa lokasi di kabupaten bener meriah dan paket sembako kami berikan ke warga di dua kecamatan dan hari ini kami membagikan beberapa paket sembako ke masyarakat dengan bantuan berupa telur, mie instan , gula , minyak , sirup , tempung , "terangnya.

Riga berpesan berbagi, terutama berbagi kepada kedua orang tua, ayah ibu, suami/istri, anak, saudara, sahabat, dan orang-orang di sekeliling kita. Tak lupa juga berbagi rezeki kepada mereka yang paling membutuhkan yaitu mereka yang hidupnya sedang kesusahan dan serba kekurangan

"Berbagi tidak harus berupa materi atau harta benda seperti uang, makanan dan lainnya. Kita juga bisa berbagi kebaikan dan kebahagian berupa tenaga, ilmu, pikiran, doa dan dengan hal kecil yaitu dengan menunjukkan senyum indah di hadapan saudara-saudara kita," katanya. [ ]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMPB Salurkan Bantuan Meugang Untuk Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan