Iklan

Iklan

IKAMAPA Gandeng IMTR salurkan bantuan Banjir Bandang

5/25/20, 19:57 WIB Last Updated 2020-05-25T12:57:38Z


Laporan: Melli
WASATHA.COM, Aceh Tengah - Banjir bandang yang melanda Desa Paya Tumpi Induk dan Paya Tumpi Baru beberapa waktu lalu meninggalkan duka tersendiri bagi korban dan warga sekitar. Sebanyak puluhan rumah warga desa setempat menjadi imbas dari bencana banjir bandang.

Kepedulian turut di rasakan oleh Mahasiswa Aceh Bogor yang terdiri dari Ikatan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Aceh (IKAMAPA) dan Ikatan Mahasiswa Tanah Rencong (IMTR).

Dengan mengantarkan bantuan bagi  korban banjir bandang di Kampung Paya Tumpi Baru, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah Jumat (22/5/20).

Bantuan berupa Sembako ini merupakan sumbangan dari donatur yang memberikan donasi dalam penggalangan dana secara virtual yang dilakukan selama 1 minggu.

Wakil Ketua IKAMAPA, Tri Sultan saat menyerahkan langsung bantuan menyampaikan terimakasih kepada para pihak yang telah berpartisipasi dan ikut menyumbang bagi masyarakat korban banjir Bandang Aceh Tengah.

"Ini adalah wujud solidaritas kita terhadap masyarakat korban banjir, meskipun tidak banyak kami berharap ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban korban" tutup Sultan. [ ]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IKAMAPA Gandeng IMTR salurkan bantuan Banjir Bandang

Terkini

Topik Populer

Iklan