Hipelmabdya Desak Perusahaan Sawit Bersinergi Perangi Covid-19

Share:


WASATHA.COM, Blangpidie - Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Aceh Barat Daya (Hipelmabdya) mendesak perusahaan sawit yang beroperasi di daerah itu untuk bersinergi melawan Covid-19 dengan menyediakan westafel portable di setiap Mesjid atau di area publik lainnya.

"Kami berharap dari perusahaan sawit yang sudah menikmati begitu banyak keuntungan Abdya dapat menyediakan Westafel portabel dan hand sanitezer di Mesjid-mesjid," kata Ketua Ipelmabdya, Hafijal.

Ia mengatakan, masyarakat Abdya sebagian sudah melaksanakan puasa Ramadhan, oleh karena itu untuk menjaga kenyamanan beribadah penting kiranya di setiap mesjid disediakan Westafel Portabel dan Hand Sanitezer di pintu masuk

Perusahaan perkebunan sawit yang ada di Abdya seharusnya peka terhadap keadaan ini.

Seperti diberitakan, salah satu warga Abdya baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19  berdasarkan hasil swab terbaru di RSUZA.

"Ini menjadi peringatan bagi segenap masyarakat Abdya untuk lebih waspada seperti rajin mencuci tangan, tetap menggunakan masker jika beraktifitas di luar dan mematuhi protokol lain yang telah ditetapkan oleh pemerintah," pungkas Hafijal. []

No comments