Iklan

Iklan

HIMAPALSA Apresiasi Ketua DPRK Langsa Alihkan Dana Pokir untuk bantu tangani covid-19

3/29/20, 14:42 WIB Last Updated 2020-03-29T07:44:22Z

WASATHA.COM - Ketua Fraksi Partai Aceh (PA) DPRK Langsa, Maimul Mahdi siap mengalihkan sebagian dana pokok pikiran (pokir) miliknya, untuk membantu Pemko Langsa menangani wabah Covid19. Sabtu (28/03/2020)

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kota Langsa (HIMAPALSA), Zaki Fardhiya menaruh apresiasi atas langkah yang ditempuh anggota legislatif tersebut.

Ia mengatakan bahwa Sejauh ini masyarakat mendapat tindakan antisipasi dari Pemerintah diantaranya penyemprotan disinfektan,himbauan untuk menghindari keramaian,sosialisasi tentang penanganan covid-19, dan pos penanganan covid-19.

"Kita berharap Pemko Langsa akan terus melakukan peningkatan antisipasi penanganan covid-19 sehingga tidak meluasnya penyebaran covid-19 di tengah masyarakat," ucapnya.

Ia menambahkan HIMAPALSA
Dalam hal ini akan mendukung penuh langkah cepat baik Pemko Langsa, Pemerintah Aceh, dan Pemerintah Pusat dalam melakukan berbagai langkah penanganan dan pencegahan covid-19.

"Dibalik itu Selanjutnya, harus ada kesadaran khususnya masyarakat untuk mengikuti semua langkah-langkah dianjurkan pemerintah untuk mengantisipasi covid-19 tersebut.
Seperti menerapkan social distancing atau menjaga jarak sosial, yang dinilai menjadi salah satu strategi terpenting dalam pencegahan infeksi covid-19 ini," tambahnya.

Terakhir Zaki  meminta pengguna anggaran untuk tidak bermain-main dengan dana yang dialokasikan secara darurat tersebut. [ ]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HIMAPALSA Apresiasi Ketua DPRK Langsa Alihkan Dana Pokir untuk bantu tangani covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan