KSEI Se-Banda Aceh Galang Dana untuk Korban Banjir Jakarta

Share:


WASATHA.COM, BANDA ACEH -
Kelompom Studi Ekonomi Islam (KSEI) Golden FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh bersama dengan KSEI se-Banda Aceh melakukan penggalangan dana untuk Korban banjir Jakarta, Kamis (9/1/2020) pagi.

Ketua Divisi Humas KSEI Golden Febi, Muhammad Afrianda mengatakan ada beberapa titik penggalangan dana yang dilakukan, titik pertama Simpang Empat Lampriet dan titik kedua di Pasar Aceh.

“Kami sangat berterimakasih atas partisapasi semua teman-teman relawan dan juga kepada masyarakat yang sudah menyalurkan bantuan berupa dana, semoga semua yang kita lakukan diberikan balasan yang baik disisi Allah kelak, Aamiinn," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum KSEI Golden FEBI, Luthfi Ari Suhandana mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk belajar peduli dengan saudara-saudara yang terkena musibah.

"Kegiatan ini bertujuan untuk melatih rasa kepedulian teman-teman terhadap saudara-saudara yang terkena musibah, kemudian kegiatan ini juga memperkuat ikatan silaturrahmi dan ukhwah antar sesama pengurus dan juga teman-teman KSEI Se-Banda Aceh," ujarnya.

Ketua KSEI juga berterimakasih dan berharap agar dana yang telah dikumpulkan oleh para relawan dapat bermanfaat untuk korban yang terkena musibah.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Koordinator Komisariat FoSSEI Sumbagut, Maulana Putra, kemudian ketua KSEI IEFor, Indri Maulana dan juga Demisioner ketua KSEI IESA, Firja Juliansyah serta sejumlah relawan lainnya.[]

No comments