Iklan

Iklan

Balita Lumpuh Asal Peurelak ini dirawat RSUDZA

1/10/20, 11:03 WIB Last Updated 2020-01-10T05:38:41Z

WASATHA.COM Banda Aceh - Daratul Kayla, sidara pelantun shalawat merdu dari Peureulak, kini lumpuh dan harus segera bedah kepala, Daratul dirawat RSUD ZA Banda Aceh.(10/1)

Anak seumur Dara yang seharusnya sekolah, bermain dan hidup penuh belaian kasih sayang dari ayah. Namun hal itu pupus dan tidak berlaku pada sosok Dara anak gadis nan malang ini.

Anak bernama Daratul Kayla berusia 7 tahun berasal dari Dusun Matang Bungong Blang Balok, Peureulak Aceh Timur ditinggal tanpa kabar oleh ayah.

Kini ibu Darmawati Abdullah (48) hidup miskin karena ditinggal suami, sehingga untuk transportasi berobat ke Banda Aceh dan biaya mendampingi selama berobat pun tidak ada. Tersebab itu penyakit yang diderita Dara semakin parah.

Tim Rumoh Umat Indonesia (RU-I), berkoordinasi dengan bides Dara dan berkat informasi seorang hamba Allah dari Peureulak, tadi malam berhasil di bawa ke RSUD ZA.

Pada malam kamis,  8 Januari 2020,  tim Rumoh Umat Indonesia (RU-I) menjumpai Dara. Dan dapat kabar  mengejutkan bahwa hasil Pemeriksaan CT Scan kepala, dara mesti segera operasi besar, yakni Operasi toraks, dibedah kepala karena ada cairan kuman yang berbahaya.

Untuk meringankan beban Bu Darmawati dan Ananda Dara kami harapkan uluran tangan para hamba Allah yang dermawan ambil bagian.[]

Sila berdonasi (Bantu Ananda Dara) 
Norek Giro; 1000005546 BNI Syariah A.n Lembaga Donasi Umat
Ketua: Tgk Mustafa Husen Woyla +62 852-7714-9334
Sekjen: Muhammad Balia : +62 852-1322-3010
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Balita Lumpuh Asal Peurelak ini dirawat RSUDZA

Terkini

Topik Populer

Iklan