Selamat Pelantikan Rektor UIN Ar-Raniry

Selamat Pelantikan Rektor UIN Ar-Raniry

Iklan

Iklan

Komunitas Raisul Fatta Gelar Kajian untuk Kawula Muda

1/04/20, 04:02 WIB Last Updated 2020-01-03T21:02:27Z


WASATHA.COM, BANDA ACEH - Komunitas Raisul Fatta yang beranggotakan para pemuda-pemuda muslim di Banda Aceh kembali mengadakan kajian rutin yang biasanya dilakukan dua minggu sekali.

Kali ini kajian tersebut mengangkat tema “The Best Ending” yang akan disampaikan oleh  Tgk Muhammad Umar (Tgk. Jim) pada Sabtu (4/1/2020) di Masjid Baitul ‘Allam, Gampong Kuta Alam, Banda Aceh.

Kajian ini dapat dihadari oleh masyarakat umum terutama kawula muda selaku generasi penerus Aceh yang paham akan Syariat Islam.

Humas Komunitas Raisul Fatta, Teuku Arif Billah mengatakan kajian ini merupakan kajian rutin yang diadakan dua minggu sekali. Kajian ini mengangkat tema yang tematik dan update sesuai dengan target audiens, yaitu kawula muda yang ada di Aceh.

“Kajian ini juga menghadirkan pemateri yang cendikiawan dalam menyampaikan materi sehingga sangat mudah dipahami oleh audiens yang hadir,” katanya.

Sementara itu, untuk rekan-rekan muda Aceh yang ingin mengetahui info ini lebih lanjut mengenai kegiatan tersebut, silahkan hubungi kontak ini: (Teuku Arif Billah) 0852-7780-4540.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Raisul Fatta Gelar Kajian untuk Kawula Muda

Terkini

Topik Populer

Iklan