Selamat Pelantikan Rektor UIN Ar-Raniry

Selamat Pelantikan Rektor UIN Ar-Raniry

Iklan

Iklan

FDK UIN Ar-Raniry Serentak Lantik HMP Seluruh Prodi

1/03/20, 23:19 WIB Last Updated 2020-04-23T16:33:14Z
Laporan : Rahmawati

WASATHA.COM Banda Aceh - Fakultas Dakwah Dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri telah melaksanakan pelantikan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) serentak seluruh prodi yang ada di FDK tak terkecuali Komuniksi Penyiaran Islam (KPI). 

Pelantikan ini dilaksanakan pada hari selasa, 31 Desember 2019 yang bertempat di Auditorium Ali Hasjmy UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Acara dihadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi serta para dosen dan staf ahli prodi.

Dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Dr. Fakhri, S.Sos, MA di akhir sambutannya mengucapkan “Selamat kepada para pengurus HMP KPI yang baru dilantik. HMP harus terlibat aktif dalam semua kegiatan dan program yang dibuat olah fakultas. Selamat menjalankan tugas, laksanakan tugasmu dengan keihklasan,” ucapnya

Kemudian dilanjutkan dengan proses pelantikan Pengurus baru yang di bacakan SK Oleh Sekjend SEMA Fakultas Dakwah Dan Komunikasi.

Acara di lanjutkan dengan kata sambutan Ketua HMP KPI Yang dilantik Aufar Farizi, dalam sambutannya menyatakan bahwa ia dan juga pengurus HMP KPI periode 2019/2020 siap untuk melaksanakan amanah yang diberikan. 

“Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan ini Insya Allah akan berjalan dengan lancar dengan adanya komitmen dan kerjasama seluruh pengurus himpunan 2019/2020. Saya ucapakan terimakasih atas dukungan dari seluruh tamu undangan dan juga mahasiswa Fakultas Dakwah Dan Komunikasi," pungkasnya

Setelah formal pelantikan acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari ketua HMP lama ke ketua HMP baru dan penampilan dari perwakilan seluruh mahasiswa FDK.

Dengan dilantiknya pengurus HMP KPI periode 2019/2020 diharapkan akan membawa perubahan bagi Prodi Komunikasi Penyiaran Islam untuk menjadi lebih baik kedepannya. Lewat HMP KPI, mahasiswa pendidikan bahasa arab mampu menyalurkan minat, bakat serta menambah pengalaman dalam berorganisasi. 

Semua program atau kegiatan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak khususnya mahasiswa dan prodi Komunikasi Penyiaran Islam sendiri. Oleh karena itu, semua pihak harus bekerjasama dan berkomitmen demi Prodi Komunikasi Penyiaran Islam yang lebih baik.[]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDK UIN Ar-Raniry Serentak Lantik HMP Seluruh Prodi

Terkini

Topik Populer

Iklan